banguntri

Just another WordPress.com site

KARMA

pada Juni 25, 2011

Pernahkah anda berpikir tentang adanya hukum karma? Apa anda percaya alan adanya hukum karma ? jawabannya pasti kebanyakan dari anda adalah YA!
Percaya atau tidak pasti akan ada dalm kehidupan kita. Hukum karma berarti sesuatu yang menyebabkan kita rugi, karena pada masa sebelumnya kita melakukan sesuatu yang tidak baik kepada orang lain, atau ada sesuatu yang menunda kejadian pada masa lampau dan terjadi pada sekarang ini. Saya ambil contoh, ketika saya berpergian dengan seorang teman , saat di jalan saya hampir menabrak kendaraan , tapi semua tidak terjadi, tapi setelah beberapa hari saya pun menabrak kendaraan lain.
Maka saya simpulkan bahwa ada penghalang saat hukum karma berlangsung, teman mungkin bisa menjadi penghalang.
JADI BERHATI-HATILAH DALAM MENJALANI HIDUP, KARENA HIDUP HANYA SEKALI


Tinggalkan Balasan

