banguntri

Just another WordPress.com site

Tempat Wisata Air Terjun Jumog

pada Februari 13, 2012

Selamat datang di Blog saya, hari ini saya akan memposting tentang tempat wisata yang sudah saya kunjungidengan beberapa teman saya. Langsung saja saya akan memerangkan , yaitu Air Terjun Jumog. Mungkin dari sebagian anda ada yang sudah mengerti dan ada yang belum pernah kesana. Air terjun ini berada di daerah Karanganyar. Jika anda dari Solo (kotanya) maka anda hanya memerlukan waktu 1jam. Anda harus berhati-hati saat sudah mencapai kawasan wisata karena jalan yang mananjak dan berliku. Saya sarankan ana berhati hati saja. Untuk jalannya sangat mudah karena sudah ada petunjuk arahnya. Untuk harga masuknya hanya Rp. 3.000,00 (tiga ribu rupiah) murahkan?

berikkut beberapa penampakan yang akan saya tampilkan. Maksudnya penampakan keindahannya.

Silahkan bila anda ada waktu silahkan anda mengunjungi tempat ini. Selain itu ada juga tempat wisata Kemuning, Tawangmangu , Grojogan Sewu, Parang Ijo.
Akan saya posting lain kali.


Tinggalkan Balasan

